Paket Rias Pengantin Lengkap, Paket Make Up Wedding Jakarta, Harga Make Up Pengantin, Paket Make Up Artist, Paket Make Up yang Bagus, Rias Paes Ageng Solo Muslim, Make Up Adat Sunda, Jasa Make Up Pengantin, Paket Rias Pengantin Komplit, Paket Rias Pengantin Jakarta

Kemudahan teknologi dan informasi saat ini membantu perkembangan bidang makeup semakin pesat. Makeup bagi wanita masa kini sudah merupakan kebutuhan sehari-hari. Hampir disetiap momen acara, wanita ingin tampil dengan riasan yang membuatnya semakin cantik dan percaya diri.

Sintia Pertiwi Make Up Artist telah berpengalaman lama dalam bidang makeup. Usaha tata rias yg telah digeluti secara turun-temurun melatih Sintia Pertiwi untuk semakin mengasah kemampuan dalam merias berbagai macam struktur wajah sesuai dengan tampilan yang diinginkan client. Setelah lulus dari Puspita Martha Internasional Beauty School pada tahun 2014, Sintia Pertiwi semakin yakin untuk menggeluti bidang tatarias, khususnya wedding makeup.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Berlokasi di Jakarta, kini Sintia Pertiwi hadir sebagai Proffesional Make Up Artist yang bersertifikat, mengikuti trend perkembangan jaman, berpengalaman telah menangani lebih dari 300 client pengantin, mampu berkerja diberbagai daerah, berkomitmen memberikan hasil yang terbaik dengan penggunaan produk-produk make up high end berkualitas tinggi namun tetap dengan harga terjangkau.

Informasi dan Pelayanan:
CALL/WA 0817-9144-790 – Ibu Sintia